Obat Turun Peranakan Tradisional

Obat Turun Peranakan Tradisional “Ace Maxs” dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh mengobati berbagai penyakit. Pesan disini ! KIRIM BARANG DULU, transfer setelah obat diterima dan GARANSI 100% uang kembali jika barang tidak sampai.

Obat Turun Peranakan Tradisional

WASPADA !! Jika Ada mengalami tanda perut bagian bawah seperti mendayut dan serasa vagina seperti mau keluar, bisa jadi itu merupakan tanda terjadinya turun peranakan pada Anda.

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT
Temukan SOLUSINYA DISINI !!

Kehamilan dan persalinan merupakan faktor utama penyebab turun peranakan atau dalam bahasa medisnya dikenal dengan prolaps uteri. Faktor risiko yang lain seperti usia tua, menopause (berhenti haid), dan riwayat operasi pengangkatan rahim. Tak hanya itu, faktor aktifitas juga bisa menjadi faktor terjadinya turun peranakan, seperti batuk yang lama (seperti batukpada perokok atau pasien asma), mengangkat barang berat, dan kesulitan buang alir besar yang lama.

Gejala Turun Peranakan (Prolaps Uteri) :

  • Sesuatu yang turun atau keluar dari liang kemaluan.
  • Terasa atau teraba ada benjolan di liang kemaluan.
  • Terasa pegal didaerah belakang atau punggung.
  • Susah berjalan.
  • Perdarahan pervaginam.
  • Inkontinensia urin (gangguan Berkemih).
  • Konstipasi (gangguan BAB).
  • Gangguan bersenggama.
  • Apabila prolaps tersebut telah keluar dari vagina, anda dapat merasakan nyeri dan kadang disertai pendarahan saat prolaps tersebut bersentuhan dengan celana dalam.

“Ace Maxs” Solusi Tepat Obat Turun Peranakan Tradisional

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terpipilih sebagai obat turun peranakan paling ampuh. Kedua bahan dasar Ace Maxs yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ternyata sudah dijadikan sebagai ramuan tradisional nenek moyang zaman dahulu. Telah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 142680331.

Obat Turun Peranakan Tradisional

Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang sangat berperan penting dalam menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu timbulnya penyakit. Xanthone juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan infeksi yang dapat memicu timbulnya penyakit ganas. Berfungsi sebagai anti inflamasi, anti virus dan antikanker sehingga kemampunannya sangat unggul dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Selain kulit manggis juga ada daun sirsak yang tak kalah hebatnya dari kulit manggis.

Daun sirsak dikemal memiliki daya kerja 10.000 kali lebih cepat dalam memberantas dan membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak mengandung beberapa senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat. Bahkan menurut penelitian menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan bakteri penyebab penyakit. Selain itu, senyawa acetogenins dalam daun sirsak ini juga mampu menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang berbagai macam virus dan bakteri penyebab penyakit kronis maupun non-kronis.

Dengan demikian, tak perlu diragukan lagi khasiat Ace Maxs dalam menyembuhkan turun peranakan. SEGERA OBATI SEBELUM TERLAMBAT.

PESAN ACE MAXS DISINI !

Obat Turun Peranakan Tradisional

Cara Pemesanan Ace Maxs sangat mudah, cukup kirim SMS
Ketik :

VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :
VA-ACX : 10 botol : Laila Kodari : Jl.Mancogeh No.56 Kec.Cipedes Tasikmalaya : 081220585xxx

VA-ACX adalah kode produk Ace Maxs yang WAJIB tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk pembelian luar Jawa, Anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, sisanya ditransfer setelah barang diterima)

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda, semoga lekas sembuh 🙂

| Obat Turun Peranakan Tradisional

Leave a comment